Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon

Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon - Hallo sahabat Telapak Jombang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Destination, Artikel Kedung Cinet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon
link : Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon

Baca juga


Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon


Nggak Percaya, 'kan??? Kalo ini di Jombang...
Nggak Percaya, kan!?!?!??
Secara pribadi, Jombang City Guide belum pernah kemari, namun dari cerita-cerita kawan dan teman-teman kurang ajar yang pamer-pamer foto di fesbuk thok tapi gak ngajak-ngajak, Jombang City Guide bisa sedikit mengutip sambil ikut-ikutan ngiming-ngimingi para pembaca, supaya Anda-Anda sekalian merasakan penderitaan Jombang City Guide juga : Mupeng pengen ikutan kesana!

Ngarai mini ala-ala Green Canyon dan Grand Canyon ini ada di Kedung Cinet. Kedung Cinet sendiri ada di ujung kulon Jombang, di Desa Pojok Klitih, Kecamatan Plandaan. Jadi ancer-ancernya dari arah Jombang Kota, ke arah Ploso belok kiri. Kira-kira lurus 3km lalu ada pertigaan ke arah kecamatan Plandaan dan SMAN Plandaan lurus lagi ke barat sekitar 5km. Di situlah Desa Pojok Klitih, tempat ngarai mini ini berada.


Wiihh... eksotis banget ya!?!?!?

Jombang Canyon : Kedung Cinet
Ada beberapa kawan yang mengatakan tempat ini angker, tapi Wallahualam lah. Di Musim kemarau begini, airnya sedikit. Tapi bila musim penghujan, lebih ngeri jeramnya. Tempat masuknya masih free, atau mungkin memang belum ditahbiskan jadi tempat wisata ya, jadi masih bisa asal masuk jelbas-jeblus begitu. Xixixixi......

Ah, Jombang City Guide juga belum kesana, durung onok sing ngancani. Oke, gimana???? Ngiler pingin kesana juga, kan?????

Mupeng Mode ON


Demikianlah Artikel Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon

Sekianlah artikel Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Kedung Cinet - Jombang Mini Canyon dengan alamat link http://telapakjombang.blogspot.com/2014/08/wisata-kedung-cinet-jombang-mini-canyon.html